Selasa, 08 Mei 2012

INDUSTRI KAYU

PD. EMPAT LIMA
Jalan Ciputat Raya No.29 Rt. 01/12 Pondok-Pinang Jakarta selatan

SEJARAH

 

Pintu yang sempurna merupakan idaman rumah saat ini. Untuk mewujudkannya diperlukan produk berkualitas yang mengutamakan desain tanpa melupakan fungsi dari pintu itu sendiri.
PD. Empat Lima adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kayu. Sampai dengan saat ini kami memiliki pengalaman selama 15 tahun dalam bidang pengolahan pintu kayu  produk pengolahan kayu.

Produksi pintu PD. Empat Lima didukung dengan adanya fasilitas dan mesin yang dapat menghasilkan hasil produksi berkualitas. Kami memiliki  mesin-mesin pengolah kayu yang modern. Setiap bulan PD. Empat Lima dapat memproduksi banyak pintu kayu yang terbuat dari Nyatoh, Jati, Oak, Meranti, Melapi, dan lainnya.

PD. Empat Lima selalu melakukan perubahan-perubahan dan terobosan-terobosan untuk menciptakan pintu dengan kualitas terbaik. PD. Empat Lima adalah perusahaan yang mengedepankan konsep ramah lingkungan. Sebuah perusahaan yang memproduksi produk pintu inovatif, terbuat dari bahan kayu dengan lebih mengedepankan tehnologi produksi dengan system engineering dan teknologi modern sehingga pintu tampil stabil, serta mampu menghadirkan kenyamanan yang sempurna. Dan selalu mengikuti perkembangan desain interior dan arsitekstur yang terus berkembang pesat seiring dengan kebutuhan masyarakat modern yang disesuaikan dengan gaya hidup yang serba praktis dan efisien. Terutama kebutuhan terhadap produk yang mampu mengoptimalkan fungsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar